agen
  • Latest News

    Senin, 10 November 2014

    The Game Awards 2014


    Penghargaan Video Game Bergengsi Di Tahun Ini
    Video Game Awards atau VGX rupanya ditiadakan pada tahun ini. Sebagai gantinya, The Game Awards 2014 akan mengisi acara penghargaan bergengsi untuk para developer video game tersebut. Produser VGX sekaligus produser eksekutif Spike TV yaitu Geoff Keighley mengumumkan bahwa salah satu acara yang dinanti-nantikan di dunia video game tersebut akan didukung oleh pemain besar dalam industri video game seperti Sony, Microsoft, Nintendo, dan Valve.

    Seperti acara sebelumnya yaitu Video Game Awards atau VGX, The Game Awards 2014 juga akan menghadirkan acara penghargaan, pengumuman game baru, pertunjukkan musik, dan masih banyak lagi kejutan lainnya. Nama-nama besar di dunia video game rupanya juga ikut turut campur tangan sebagai dewan penasihat acara dalam The Game Awards 2014. Beberapa di antaranya adalah:

    - Hideo Kojima (Kojima Production)
    - Martin Tremblay (Presiden dari Warner Bros. Interactive Entertainment)
    - Peter Moore (COO dari Electronic Arts)
    - Phil Spencer (Bos Xbox)
    - Reggie Fils Aime (Presiden, COO dari Nintendo America)
    - Rockstar Games
    - Shawn Layden (CEO dari Sony Computer Entertainment America)
    - Yves Guillemot (CEO dari Ubisoft)
    - Valve

    The Game Awards 2014 akan disiarkan pada tanggal 6 Desember 2014 di Indonesia pada pukul 9 pagi. Kamu bisa menonton acara ini lewat PlayStation Network, Xbox Live, Steam, dan berbagai platform lainnya di internet. Selain itu, Steam juga akan mengadakan diskon pada saat acara tersebut dilaksanakan.

    Acara yang kelihatannya bakalan cukup megah ini akan diadakan di AXIS Theater di Las Vegas, Amerika. Mengingat acara tersebut diadakan tanggal 5 Desember, ini artinya The Game Awards 2014 akan diadakan sehari sebelum PlayStation Experience yang juga akan diadakan di Las Vegas pada tanggal 6 Desember nanti. Kamu bisa melihat situs resminya lewat tautan di bawah ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: The Game Awards 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top