agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    SteelSeries APEX


    Bagi seorang gamer, tentu keyboard dan mouse merupakan hal yang paling penting dalam kehidupan mereka, karena bisa dikatakan keyboard dan mouse adalah kaki dan tangan seorang gamer dalam bermain game. Perangkat penunjang seperti keyboard dan mouse memang memiliki bentuk dan desain yang cukup beragam, dari yang kompak hingga besar, lalu kemudian dibagi menjadi keyboard mekanikal dengan switch atau keyboard membrane, yang masing-masing menawarkan performa yang berbeda.

    Beragamnya jenis perangkat seperti keyboard, rupanya sedikit berpengaruh dari tipe game yang disasar dari keyboard tersebut, keyboard kompak mekanikal biasanya dibutuhkan gamer yang membutuhkan respon yang cepat dalam bermain game, contohnya game bergenre FPS, namun ada juga keyboard gaming yang masih menggunakan mekanisme membrane untuk memberikan performa yang berbeda, terutama yang tidak menyukai keyboard berisik seperti keyboard mekanikal pada umumnya.

    Kami mengajak anda untuk melihat lebih jauh keyboard milik SteelSeries, mereka menyebutnya APEX. APEX hadir dalam ukuran yang cukup besar, merupakan salah satu keyboard bermekanisme membrane milik SteelSeries dengan puluhan tombol makro dan dilengkapi dengan LED pada tiap-tiap layer-nya.



    SteelSeris APEX hadir dalam ukuran yang tergolong lebar namun cukup tipis untuk sekelas keyboard gaming, desainnya pun terlihat menarik dan mewah dengan penggunaan warna hitam pada seluruh permukaan keyboard, dengan finishing rubberized paint pada keycap-nya. Jika tidak salah menghitung, keyboard ini memiliki total 138 tombol tersebar dari kiri ke kanan yang dilengkapi dengan efek iluminasi pada beberapa layer, sehingga memungkinkan efek warna yang berbeda-beda pada tiap-tiap layer.

    Luar biasa! Keyboard APEX memang menawarkan sesuatu yang besar di luar ukurannya yang juga cukup besar. Jajaran tombol yang sangat buanyak memberikan kebebasan yang cukup luas untuk anda mengkonfigurasi command pada tombol-tombol pilihan anda, belum lagi keyboard ini juga menawarkan konfigurasi warna pada tiap-tiap area pada keyboard, selain jadi tampak lebih keren jelas keyboard ini bisa menjadi idola bagi penggemar game bergenre MMORPG yang membutuhkan fitur-fitur tersebut.

    Keyboard ini juga dibangun dengan material yang sangat baik yang dikombinasikan dengan finishing yang baik pula, hasilnya tampilan keyboard hadir cukup mewah dipadukan dengan variasi warna pada tiap-tiap area keycap, keren maksimal mas bro! Untuk bisa menikmati pengalaman berbeda menggunakan keyboard ini, anda hanya perlu menghubungkan keyboard ini ke PC anda, namun jika anda ingin mendapatkan performa luar biasa dari keyboard APEX ini, kami sarankan untuk men-download software-nya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SteelSeries APEX Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top