agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    Steam Machine Alienware


    Salah satu pameran game terbesar di dunia Tokyo Game Show, sudah digelar pada 18 hingga 21 September 2014 yang lalu. Para gamers pun berharap banyak hal menarik yang akan ditampilkan di ajang tahunan tersebut.
    Sesungguhnya segala hal berbau Jepang biasanya lebih mendominasi Tokyo Game Show. Meski begitu, untuk ajang di tahun 2014 ini para gamer akan kedatangan konsol asal Amerika Serikat, yaitu Alienware Alpha.

    Seperti diketahui, konsol berbasis Steam ini sebelumnya telah hadir di E3 2014 Juni lalu. Kehadirannya di TGS 2014 merupakan debut pertamanya di Negeri Sakura. Gamer akan melihat pameran secara besar-besaran dengan ketersediaan konsol dalam jumlah banyak untuk bisa dicicipi.

    Yang menarik, di Alienware Alpha gamer akan memiliki akses ke lebih dari 500 judul game, mulai dari indie hingga AAA. Meski begitu, hanya lusinan judul yang bisa dimainkan oleh para gamer di TGS 2014 nanti. Sayang, tak diketahui game-game apa saja yang dimaksud.

    Alienware sendiri berjanji akan memberi informasi lebih lengkap tentang pameran mereka pada awal September mendatang. Perlu diketahui bahwa selain tampil di TGS 2014, para gamer di Jepang pun segera bisa melakukan pre-order di Amazon.co.jp dalam beberapa pekan ke depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Steam Machine Alienware Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top