agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    ASUS MAXIMUS VII GENE


    Kelebihan:
    -Mendukung penggunaan OC Panel dan perangkat ROG lainnya
    -Menyediakan menu EZ Tuning Wizard pada UEFI BIOS
    -Mampu menyuplai tegangan 5 volt yang stabil untuk semua port USB

    Highlights:
    Untuk para gamer yang biasa menggunakan tombol makro, ASUS MAXIMUS VII GENE juga menghadirkan feature KeyBot. Feature ini memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi beberapa tombol pada keyboard.

    Salah satu mainboard yang termasuk dalam jajaran Republic of Gamers ini sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika ASUS Maximus VI Gene menggunakan sound card SupremeFX dengan PCB terpisah namun menjadi satu dengan mainboard, generasi penerusnya ini justru menggunakan sound card dengan modul yang benar-benar terpisah. Sebelumnya, SupremeFX Impact sendiri pertama kali diimplementasikan pada mainboard ASUS Maximus VI Impact. Memasuki generasi kedua, SupremeFX Impact pun mulai diimplementasikan pada berbagai macam mainboard ASUS Maximus generasi ketujuh.

    Meski tampil lebih mungil, SupremeFX Impact II hadir dengan feature yang lebih banyak. Di antaranya adalah SupremeFX Shielding Technology, ELNA Premium Audio Capacitor, Sonic Studio, Sonic SoundStage, Sonic SenseAmp, Sonic Radar II, dan DTS Connect. Untuk feature Sonic SoundStage, pada mainboard ini sudah tersedia satu buah tombol kecil di samping tombol Reset. Feature Sonic SoundStage sendiri akan memberikan profil konfigurasi audio yang sesuai dengan jenis game yang biasa Anda mainkan. Pada saat ditekan, pergantian profil tersebut akan terlihat pada debug LED. Angka 01 untuk FPS, 02 untuk racing, 03 untuk fighting, dan 04 untuk sports.

    Untuk para gamer yang biasa menggunakan tombol makro, ASUS MAXIMUS VII GENE juga menghadirkan feature KeyBot. Feature ini memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi beberapa tombol pada keyboard. Dengan begitu, Anda dapat mencicipi tombol makro tanpa harus menggunakan keyboard gaming. Selain menyediakan delapan buah slot SATA 6Gb/s, untuk media penyimpanan, mainboard ini juga menyertakan sebuah slot M.2. Dengan slot tersebut, Anda dapat memasang SSD yang berinterface M.2.

    Jika Anda ingin memasang modul Wi-Fi pada mainboard ini, pada bagian atas PCB juga terdapat sebuah slot mPCIe. Uniknya, slot mPCIe ini justru dirancang vertikal sehingga tidak memakan banyak ruang.


    Meskipun mungil, Sound Card SupremeFX Impact II mampu menghasilkan kualitas suara yang memukau.



    DATA TEKNIS
    CPU: Intel Socket 1150
    CHIPSET: Intel Z97
    MEMORY: Dual-channel up to 3000 MHz (OC)
    USB 3.0: 6 (4+2 via header)
    MULTI GPU SUPPORT: AMD Quad-GPU CrossFireX
    NVIDIA Quad-GPU SLI
    ONBOARD GRAPHICS: Intel HD Graphics
    VIDEO OUTPUT: HDMI
    SPECIAL FEATURE: SupremeFX Impact II + Radar II, KeyBot + TrueVolt USB, USB UEFI BIOS and Secure Erase

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ASUS MAXIMUS VII GENE Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top