agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    Razer Kraken Forged Edition


    Kelebihan: 
    - Kualitas suara yang sangat baik tanpa harus memasang driver 
    - Paket penjualan lengkap 

    Kekurangan: 
    - Penyangga bagian kepala kurang nyaman 

    Highlights: 
    Gahar bisa menjadi sebuah kata yang sangat mewakili Razer Kraken Forged Edition. Baik suara, desain, maupun material yang digunakan, semuanya memiliki kualitas di atas rata-rata.

    Sebagai produsen andal untuk periferal game, Razer terus mencoba memberikan inovasi. Kali ini mereka mencoba memanjakan telinga gamer dengan produk headphone terbarunya. Kraken Forged Edition adalah anggota keluarga baru dari seri Kraken yang sudah teruji kualitasnya. Berbeda dengan jajaran produk lainnya yang identik dengan warna hijau, dengan desain sederhana berwarna hitam dan abu-abu, headphone ini menawarkan segudang feature untuk menghasilkan suara yang sangat mumpuni. Artinya, headphone ini sangat cocok untuk diduetkan dengan perangkat apapun, termasuk smartphone, tablet, konsol mobile, dan laptop.  

    Secara ukuran mungkin tampak cukup besar, tetapi bentuknya memang sangat kokoh berkat material besi yang digunakan. Bagian speaker-nya mampu menutupi telinga secara keseluruhan, mencegah “bocornya” suara ke luar headphone. Tidak seperti pesaingnya, mikrofon Kraken Forged Edition tidak menyatu dengan perangkat, memberikan pilihan lebih kepada pengguna, apakah ingin menggunakan kabel dengan mikrofon atau kabel konektor biasa. Uniknya, mikrofon ini juga berfungsi sebagai penjawab telepon, sama seperti headphone standar bawaan smartphone. Selain kedua jenis kabel itu, Kraken Forged Edition juga menyediakan konektor 6,35 mm, sehingga dapat disambungkan ke berbagai macam media player di ruang keluarga.


    Paket penjualannya dilengkapi kabel 3,5 mm to 2,5 mm, kabel 2,5 mm to 3,5 mm, serta adapter 6,35 mm.

    Penggunaan material besi yang kokoh harus ditebus dengan rasa nyaman yang berkurang. Ketidaknyamanan itu muncul saat kepala bersentuhan bagian atasnya yang cukup menekan kepala. Terlepas dari kelemahan itu, headphone ini sudah tidak perlu dipertanyakan kualitas suaranya. Baik treble, bass, atau efek-efek suara lainnya yang dihasilkan sangat jelas terdengar saat bermain game ataupun hanya sekadar mendengarkan lagu beraliran metal tanpa driver tambahan. 

    Headphone gahar ini bisa menjadi alasan yang tepat untuk menjadi pengganti headphone yang telah Anda miliki sebelumnya. 

    DATA TEKNIS
    FREQUENCY RESPONSE:
    20 - 20.000 Hz 
    IMPEDANCE:
    32 Ω
    PANJANG KABEL:
    150 cm
    SENSITIVITAS:
    100dB ± 3dB
    BOBOT:
    390 gram


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Razer Kraken Forged Edition Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top