agen
  • Latest News

    Rabu, 05 November 2014

    MMORPG - Journey To The West Gelar Closed Beta 08 November 2014


    Game MMORPG online terbaru bisa kamu nikmati dalam waktu dekat ini. Berada di bawah naungan publisher Cubizone, game berjudul Journey to the West garapan developer Xiao You (CN) akan segera memasuki tahap closed beta pada tanggal 08 November 2014 nanti.

    Saat ini, kamu sudah bisa mengujungi official website Journey to the West (JTTW) dan melakukan pre-registration untuk mengikuti masa Closed Beta.

    Dikuti dari situs 2p.com, berikut ini adalah sejumlah fitur unik yang bisa kamu temukan di dalam JTTW.

    4 CLASS UNIK
    JTTW menghadirkan 4 class unik yang bisa pemain pilih. Ke-4 class tersebut adalah Naga, Netherease, Kitsune, dan Asura. Masing-masing class ini bakal memiliki spesialisasi berbeda.

    FITUR TRANSFORMASI
    Fitur ini bisa dibilang salah satu fitur andalan yang diusung oleh game Journey to the West, dimana pemain dapat melakukan transformasi ke bentuk boss-boss dalam game ini lengkap dengan skill unik masing-masing yang dimilikinya.

    PSYCHE SYSTEM
    Hampir mirip dengan fitur transformasi di atas, namun bedanya, Psyche system memungkinkan pemain untuk berubah bentuk ke 4 wujud unik saat battle berlangsung. Ke-4 wujud itu adalah Karmic Fire, Dark Ice, Thunder, dan Mountain Peek.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MMORPG - Journey To The West Gelar Closed Beta 08 November 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top