agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    Razer PC Gaming Project Christine


    Salah satu produsen perangkat keras khusus gaming Razer dalam dua tahun terakhir ini sedang mengerjakan proyek PC gaming yang sangat mudah untuk dimodifikasi, bertenaga, dan tanpa suara yang mengganggu. Project Christine akan cocok untuk para penggila game PC yang ingin menciptakan spesifikasi komputer yang gahar, tetapi tidak tahu wadah yang tepat untuk menyimpannya.

    Proyek ini diperkenalkan pada ajang CES 2014. CEO Razer Min-Liang Tan mengatakan bahwa mereka ingin memamerkannya kepada para gamer dan melihat rekasi mereka. “Kami tidak melakukan penggalangan dana pada Kickstarter. Kami tidak begitu cerdas dalam hal itu. Namun, kami menciptakan sesuatu yang keren dan mengumumkannya kepada media,"katanya.

    Dua tahun lalu, Razer memperkenalkan Project Fiona, tablet bertenaga yang sanggup memainkan game kelas berat kepada publik. Proyek tersebut disukai gamer, dan Razer pun mewujudkannya dengan memasarkan Razer Edge. Project Christine mungkin terlihat seperti rak biasa, tetapi gamer nantinya bisa meletakkan komponen utama PC sesuka hati.

    Jika gamer menanggapinya dengan baik, Razer akan mulai mengubahnya menjadi produk yang dapat dipasarkan. Belum pasti kapan peluncurannya, tetapi berdasarkan pengalaman sebelumnya, proyek ini tidak akan lama terwujud setelah pengumuman proyeknya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Razer PC Gaming Project Christine Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top