agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    SteelSeries Sentry


    Sebagai salah satu produsen perangkat gaming ternama, SteelSeries tidak hanya merancang perangkatnya untuk gamer PC. Mobile pun menjadi platform yang mendapatkan perhatian. Untuk membuktikannya, mereka memperkenalkan beberapa perangkat terbaru yang dalam ajang Electronic Entertainment Expo tahun ini pun mereka pamerkan.

    Produk pertama adalah SteelSeries Stratus XL. Ini adalah controller yang dirancang khusus untuk gamer yang menggunakan platform mobile iOS. Menggunakan tatak letak tombol controller dari konsol Microsoft Xbox, Stratus XL dibalut dengan warna hitam. Namun, ada tata letak tombol yang tidak biasa, yaitu posisi analog kiri dan D-Pad yang ditukar, sama seperti controller Dualshock milik Sony.

    Mereka sadar bahwa industri game di masa mendatang mungkin akan membuat gamer tidak perlu memegang controllet untuk merasakan pengalaman bermain yang lebih fantastis. Sony dan Microsoft pun mewujudkannya dengan memberikan perangkat tambahan pada paket penjualan, seperti Kinect dan PlayStation Camera.

    SteelSeries pun memperkenalkan Sentry. Tidak hanya memproyeksikan bentuk raga manusia, Sentry diberi kemampuan untuk menganalisa pergerakan mata, sehingga pemain professional dapat menggerakkan permainan tanpa harus memegann keyboard dan mouse.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SteelSeries Sentry Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top