agen
  • Latest News

    Selasa, 04 November 2014

    Azza Fantom 900


    Untuk urusan casing komputer gaming kita tidak harus memilih antara Thermaltake, Cooler Master, atau Cosair. Cobalah untuk menggunakan casing komputer game dari produk lain tentu saja dengan kualitas baik serta fitur yang mumpuni.

    Azza Mid Tower telah menghadirkan casing komputer gaming yang tidak kalah dari segi kualitas dan fiturnya.
    Azza mungkin kurang populer di Indonesia, dan produk-produk casing Azza dianggap sebagai produk murahan. Azza adalah casing buatan Brea, California Amerika Serikat. Selain memproduksi casing, Azza juga memproduksi Power Supply.

    Azza Fantom 900

    Azza Fantom 900 adalah sebuah casing yang dirancang khusus untuk PC Gaming. Casing ini mampu memberikan sistem pendingin yang super efisien untuk menjaga komponen dari dalam overheat stabil saat digunakan. Sebuah kipas tambahan dengan ukuran 230mm tersedia sebagai top-mount untuk membuang panas yang dihasilkan ketika CPU beroprasi.

    Dan bukan hanya itu saja, Azza Fantom 900 dilengkapi dengan 2 kipas LED biru berukuran 230mm disamping untuk asupan udara dingin, plus 1 kipas berukuran 140mm untuk menjaga harddisk tetap dalam suhu rendah. Semua terasa lengkap dengan adanya kipas berukuran 120mm di panel belakang sebagai sistem pembuang. Bukan hanya kipas saja, yang menjadi andalan Azza Fantom 900 adalah tersedianya 4x port USB, port Audio, dan port Mic. Kita bisa mengatur sistem kabel dengan baik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Azza Fantom 900 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top