agen
  • Latest News

    Minggu, 02 November 2014

    MSI A88X-G45

    Kelebihan:
    - Memiliki desain dan layout board gaming yang elegan
    - Audio Boost menghasilkan kualitas suara yang baik
    - Dilengkapi dengan Promotional code Assassin Creed Liberation

    Highlights:
    MSI A88X-G45 dipersenjatai dengan berbagai teknologi, mulai dari penggunaan komponen berstandar Military Class 4, OC Genie 4, ClickBIOS 4, hingga Multi-GPU AMD CrossFireX. Penggunaan heat-sink aluminium pada bagian PWM dan chipset-nya mampu meredam panas dengan sangat baik.
    CHIP.co.id - Dipenuhi berbagai feature gaming, MSI A88X-G45 akan membantu penggunanya menjadi seorang gamer profesional. Pasalnya, feature seperti Killer E2200 Network Gaming dan Gaming Device Port adalah feature yang sangat penting bagi seorang gamer. Penggunaan chip Killer E2200 pada sisi network-nya akan me-ngurangi lag time yang sering terjadi saat memainkan game-game online.

    Feature Gaming Device Port didesain khusus untuk mengimbangi response time-keyboard dan mouse gaming. Rata-rata mouse dan keyboard gaming saat ini memiliki polling rate yang tinggi, mulai dari 500 MHz hingga 1000 MHz. Oleh karena itu, Gaming Device Port didesain untuk mengoptimalkan respons dari 8ms menjadi 1ms.  Hasilnya, mouse dan keyboard menjadi lebih responsif dan smooth dalam bermain game.

    MSI A88X-G45 dipersenjatai dengan berbagai teknologi, mulai dari penggunaan komponen berstandar Military Class 4, OC Genie 4, ClickBIOS 4, hingga Multi-GPU AMD CrossFireX. Penggunaan heat-sink aluminium pada bagian PWM dan chipset-nya mampu meredam panas dengan sangat baik. Sedangkan heatsink PWM bagian atas sedikit mengganggu karena letaknya yang terlalu dekat dengan bracket AMD. Stock cooling bawaan AMD hanya bisa dipasang pada satu sisi karena akan terbentur dengan heatsink PWM bila dipasang pada sisi atas.

    MSI A88X-G45 adalah motherboard yang didesain khusus untuk APU terbaru dari AMD dengan codename Kaveri. Soket FM2+ yang digunakan memiliki backward compatibility untuk APU Trinity dan Richland. Chipset A88X dari AMD dibekali dengan delapan USB 3.0 yang juga terdapat pada motherboard ini, yaitu enam di bagian belakang dan dua di panel depan.

    Feature Audio Boost pada MSI A88X-G45 dikembangkan oleh Soundblaster. Kualitas suara Audio Boost yang dihasilkan dipengaruhi oleh penggunaan EMI Shielded Audio Codec and Amplifier, High Quality Audio Capacitors, Audio Isolation Line, dan finishing gold plated untuk menghasilkan suara berkualitas.

    DATA TEKNIS

    CPU

    AMD FM2+

    CHIPSET

    AMD A88X

    MEMORY

    Dual-channel up to 2400 MHz (OC)

    SATA3 / SATA2

    8 / 0

    USB 3.0 / USB 2.0

    8 / 8

    MULTI GPU SUPPORT

    Supports 3-Way AMD CrossFireX™ Technology

    HDMI, DisplayPort 1.2, DVI, D-Sub

    ONBOARD GRAPHICS

    AMD APU

    VIDEO OUTPUT

    1 x HDMI, 1 x DisplayPort 1.2, 1 x DVI, 1 x  D-Sub

    SPECIAL FEATURE
    Killer E2200 Game Networking, USB Audio power, Audio Boost, Gaming device port, Assasin Creed Liberation HD Redeem code

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MSI A88X-G45 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top