agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    Alienware M14XR2


    Salah satu perangkat yang menunjang seorang gamers untuk bermain game adalah PC. Sebuah PC memiliki bentuk yang besar, peralatan yang banyak dan bobot yang berat. Oleh karenanya, apabila ingin bermain game PC dengan lebih mobile, seorang gamers membutuhkan media yang lebih ringan tetapi mampu memberikan layanan seperti PC dengan spesifikasi yang tinggi. Solusi untuk masalah tersebut adalah dengan menggunakan notebook PC.

    Salah satu notebook PC yang cocok untuk bermain game adalah Alienware M14XR2. Pada review ini, kru KotGa akan menjelaskan mengenai kinerja notebook PC itu untuk bermain game online. Sebelumnya, lihat dulu spesifikasi yang dihadirkan oleh Alienware ini.


    Jika dilihat dari desain, Alienware M14XR2 memiliki penampilan yang sangat sporty. Jika dilihat dari sebelah kanan, terdapat slot USB, slot LAN dan DVD ROM. Pada bagian sebelah kiri terdapat slot VGA, HDMI, slot multimedia dan memory card reader. Pada bagian bawah terdapat ventilasi yang cukup lebar untuk mengeluarkan suhu panas. Pada bagian belakang notebook, terdapat socket power dan ventilasi udara. Material yang digunakan untuk membangun notebook ini juga bagus, nyaman, tidak licin dan tidak memantulkan cahaya sehingga terkesan "galak".

    Bagian mencolok yang terdapat pada notebook ini adalah backlit yang terdapat pada keyboard-nya, t-pad (mouse bawaan notebook) dan logo Alienware di belakang layar yang membuat penampilan notebook ini terlihat lebih keren. Terdapatnya backlit pada notebook ini bukan tanpa alasan, penerangan dari backlit akan membuat pandangan gamers menjadi lebih jelas saat pencahayaan gelap. Namun, karena dikemas dalam desain yang pas, sehingga backlit itulah yang menjadi salah satu daya tarik produk gaming.

    Berikutnya adalah hal yang menjadi keunggulan, sekaligus kekurangan dari produk ini yaitu bobot yang berat. Agar bisa bermain dengan nyaman, noebook PC memang harus memiliki bobot yang berat sehingga tidak mudah bergeser ketika gamers aktif bergerak. Namun di saat yang sama, notebook gaming adalah benda yang seharusnya bisa dibawa kemana-mana dengan nyaman. Dengan bobot sebesar 3 kg, tentu saja menjadikannya batu sandungan untuk bepergian (digendong). Namun bobot itu masih bisa dimaklumi, saat gamers bermain pastilah tidak akan berlama-lama menggendong notebook-nya, pasti diletakkan di suatu tempat yang nyaman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alienware M14XR2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top