agen
  • Latest News

    Selasa, 04 November 2014

    Mad Catz R.A.T. 3

    Kelebihan: 
    - Desain ergonomis dan nyaman digunakan 
    - Dapat menyimpan 3 buah mode 

    Kekurangan: 
    - Bobot mouse yang tidak dapat dikustomisasi 

    Highlights: 
    R.A.T. 3 memiliki 3 buah tombol makro yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan. Selain itu disebelah tombol klik kiri terdapat tombol yang berfungsi untuk mengubah mode pada R.A.T. 3.
    Mad Catz R.A.T. 3 memiliki warna dasar merah dengan material dasar plastik. Memiliki bobot yang relatif ringan yakni 90 gr, R.A.T. 3 hadir tanpa pemberat yang dapat dikustomisasi. Interface yang digunakan adalah USB 2.0 dengan konektor gold-plated dan braided cable. Pada bagian atas terdapat sebuah tombol yang berfungsi untuk mengubah DPI dengan urutan 450, 900, 1800, dan 3500 DPI. Terdapat indikator pada bagian kiri mouse berupa LED berwarna merah yang menandakan perubahan DPI tersebut. 

    R.A.T. 3 memiliki 3 buah tombol makro yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan. Selain itu disebelah tombol klik kiri terdapat tombol yang berfungsi untuk mengubah mode pada R.A.T. 3. Terdapat 3 buah mode yang dapat dikustomisasi menggunakan software yang harus diunduh sebelumnya. Total terdapat 9 buah perintah berbeda yang dapat disimpan pada R.A.T. 3. Selebihnya desain mouse yang ergonomis membuat R.A.T. 3 nyaman digunakan untuk jangka waktu pemakaian yang relatif lama. 

    DATA TEKNIS
    Interface: USB 2.0
    Sensor: Laser
    Sensitivitas: 3500 DPI
    Bobot: 90 gr
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mad Catz R.A.T. 3 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top