agen
  • Latest News

    Minggu, 02 November 2014

    Dark Lands



    Highlights:
    Dark Lands adalah game hasil kombinasi antara endless run dan hack-and-slash. Dibalik gameplay dan grafis yang bisa membuat gamer penasaran, fitur in-app purchase yang ditawarkan bisa dibilang sangat membatasi akses pemainnya.

    Bulkypix merupakan salah satu pengembang game dengan jam terbang yang cukup banyak. Jam terbang tersebut berlaku untuk platform mobile. Sebagai gambaran, Anda dapat memasukkan kata kunci “Bulkypix” saat mengunjungi beranda Google Play Store atau App Store melalui PC. Mereka telah memasarkan beberapa game mobile dengan gameplay yang cukup unik. Kali ini, CHIP mendapatkan kesempatan untuk mengulas salah satu game teranyar mereka, Dark Lands.
    Dilihat secara sekilas, Dark Lands termasuk ke dalam kategori endless run. Pemain akan diajak berlalri bersama karakter utama dari kiri ke kanan layar permainan. Secara genre, game ini termasuk ke dalam action karena pemain tidak hanya diminta untuk menghindari rintangan yang dijumpai. Bagaimana dengan plot cerita? Game ini memang tidak menawarkan cerita yang begitu kuat. Inti dari permainan adalah berlari dalam jarak tertentu, menghindari perangkap, dan mengalahkan monster.

    Aspek yang patut diperhatikan dari Dark Lands adalah tampilan visual ala kartun. Hitam, putih, dan merah adalah ketiga warna yang akan ditemui selama bermain. Hitam dan putih akan menjadi warna yang menghiasi setiap objek, sementara warna merah menunjukkan darah. Tampilan visual semacam ini bisa dibilang menggunakan gaya gothic.

    Game ini menawarkan dua mode permainan: Survival dan Adventure. Cerita yang dimiliki Dark Lands terlihat lebih kuat pada mode Adventure, sangat disayangkan bahwa mode ini baru dapat diakses setelah pemain membeli versi lengkapnya. Oleh karena itu, pemain bisa menikmati mode survival saja jika mengunduh versi gratisnya.

    Unsur role-playing juga disisipkan. Anda dapat melihatnya pada saat sebelum berlari, pemain diberikan pilihan untuk membeli berbagai perlengkapan seperti senjata, armor, dan peningkatan status karakter seperti health point. Pilihan tersebut dapat dibeli menggunakan crystal yang diperoleh sepanjang permainan. Beberapa perlengkapan baru bisa dibeli setelah karakter mencapai level tertentu.

    Dark Lands adalah game hasil kombinasi antara endless run dan hack-and-slash. Dibalik gameplay dan grafis yang bisa membuat gamer penasaran, fitur in-app purchase yang ditawarkan bisa dibilang sangat membatasi akses pemainnya.

    Developer: Bulkypix
    Ukuran: 49 MB
    Update Terakhir: 4 Juni 2014
    Jenis: Action
    Batas Umur: Remaja

    Kelebihan:
    + Desain visual gothic yang unik
    Kekurangan:
    - Mode Adventure tidak gratis
    Platform: Android, iOS
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dark Lands Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top