agen
  • Latest News

    Rabu, 05 November 2014

    NVIDIA GeForce GTX 900M hadir di MSI Gaming Notebook


    Perusahaan produsen gaming notebook ternama MSI mengumumkan update terbaru pada produk notebook yang telah menggunakan grafis NVIDIA. Bersamaan dengan diresmikannya peluncuran seri GeForce GTX 900M oleh NVIDIA, MSI juga berusaha melakukan penyesuaian dengan meng-upgrade seri notebook high-end nya dengan solusi grafis generasi Maxwell, yaitu pada seri GT dan GS. Jika sebelumnya model tersebut ditenagai oleh solusi grafis GTX 870M atau 880M, upgrade kali ini akan mengubahnya menjadi menggunakan solusi NVIDIA GeForce GTX 970M dan 980M.


    Sama seperti sebelumnya, lini produk MSI GT dan GS memiliki variasi model display berukuran 15.6 inch dan 17 inch serta didukung oleh CPU Intel Core i7 Generasi ke-4 Haswell. Fitur eksklusif familiar dari MSI lainnya yang dikembangkan khusus untuk gamers adalah SteelSeries gaming keyboard yang memiliki backlight multi-color, Killer DoubleShot Pro, sound by Dynaudio dan Audio Boost.

    Fitur Eksklusif dari MSI Gaming Laptop 2014 :
    - Seri GPU terbaru dari NVIDIA GeForce GTX 900M
    - Teknologi Eksklusif Super RAID 3
    - Keyboard Eksklusif dari SteelSeries serta SteelSeries Engine
    - Audio Eksklusif Dynaudio
    - Bundle Eksklusif Xsplit Gamecaster
    - Gaming Notebook Pertama di dunia yang menggunakan teknologi Killer Doubleshot Pro









    Insanely Powerful – the NVIDIA GeForce GTX 900M series
    Seri NVIDIA Geforce GTX 900M membawakan kekuatan performa yang ekstrim, next-generation grafis yang serius untuk notebook gaming. Sudah diketahui sebagai solusi grafis yang mampu mencapai score lebih dari 10,000 pada 3DMark 11, GeForce GTX 980M menghantarkan gameplay yang terbilang ekstrim dari sisi kecepatan dan kelancaran game dalam setting dan resolusi tertinggi didalam design yang ringan dan portabel.

    Mengandalkan grafis terbaru dari NVIDIA GeForce GTX900M, seri GT72 sebagai model teratas dari gaming platform MSI yang telah di-update kali ini akan menyajikan pengalaman gaming paling superior. Performa dari GT72 tercatat ekstrim. Ditenagai oleh GTX 900M series, GT72 memiliki performa 30% lebih tinggi dari generasi sebelumnya yang menggunakan GTX 800M series. Diperuntukkan bagi para hardcore gamers, GT72 menghadirkan sebuah peningkatan dari pendahulunya, model GT70, dan akan terus berlanjut untuk memenangkan hati para hardcore gamers setiap saat.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: NVIDIA GeForce GTX 900M hadir di MSI Gaming Notebook Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top