agen
  • Latest News

    Senin, 03 November 2014

    ASUS STRIKER PLATINUM GTX 760


    Kelebihan:
    -Performa di atas standar
    -Menggunakan pendingin Direct CU II

    Highlights:
    Merah dan hitam adalah dua warna yang selalu membalut jajaran produk ROG. Pada bagian sampingnya terdapat logo ROG yang berfungsi sebagai indikator kinerja yang terbagi dalam tiga warna, yaitu merah, kuning, dan biru.
    CHIP.co.id - Penjualan perangkat keras PC dari tahun ke tahun yang semakin menurun tidak mematahkan semangat para produsen hardware untuk terus berinovasi. Tidak terkecuali dengan Asus, mereka kembali menghadirkan varian terbaru untuk jajaran Republic of Gamers. Striker Platinum, demikian namanya, adalah graphic card yang di dalamnya tertanam arsitektur NVIDIA GTX 760. Seri ROG selalu memberikan gambaran kepada para calon pembelinya terhadap performa yang akan ditawarkan dari sebuah graphic card de­ngan desain yang istimewa ini.

    Merah dan hitam adalah dua warna yang selalu membalut jajaran produk ROG. Pada bagian sampingnya terdapat logo ROG yang berfungsi sebagai indikator kinerja yang terbagi dalam tiga warna, yaitu merah, kuning, dan biru. Pada Striker Platinum, pakem ini juga terlihat dari fan pelindung dengan desain seperti petir. Tidak hanya bagian atasnya, sistem pendinginan yang digunakan mengadopsi teknologi Direct CU II yang disempurnakan dengan pelindung berbahan besi di bagian bawahnya. Hasilnya, panas yang dihasilkan saat graphic card ini bekerja secara penuh tidak akan melebihi 70 derajat.

    Spesifikasi di atas standar membuat Striker Platinum GTX 760 sanggup menghasilkan performa yang lebih baik dari pesaingnya. Besar memori yang ditanam pada chipset GK104 standar adalah 2 GB. Graphic card ini mempunyai memori lebih besar dua kali lipat darinya, tetapi perlu diingat bahwa tenaga yang dihasikan tetap tidak akan melebihi chipset GK110. Namun, graphic card ini sudah lebih dari cukup untuk memainkan game-game teranyar dengan settingan high.

    Melalui data teknis yang CHIP berikan, Anda dapat melihat bahwa produk ini tidak memiliki masalah ketika menjalankan GRID 2. Penurunan performa yang terjadi saat memainkan Metro: Last Light adalah hal yang wajar mengingat game tersebut memang menjadi salah satu game yang menampilkan banyak efek grafis visual.

    Bagian belakangnya dilindungi lapisan besi, meningkatkan efisiensi sistem pendinginan yang tersedia.


    DATA TEKNIS
    GPU Codename: GK104
    Core Technology: 28nm
    Core Clock: 1085 MHz
    Stream Processor: 1152
    Memori: GDDR5

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ASUS STRIKER PLATINUM GTX 760 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top